Cara mengobati Gagal Ginjal

Cara mengobati Gagal Ginjal

Cara mengobati Gagal Ginjal – Penyakit Gagal Ginjal terjadi karena terjadinya kerusakan pada ginjal sehingga tidak bisa menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya. Akibatnya, zat-zat racun atau toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi di dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh.

Hal ini tentunya akan menimbulkan keracunan pada si penderita, gejala muntah-muntah, lemah, disorientasi, dan koma dapat terjadi karena penyakit gagal ginjal yang mulai menyerang.

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Pada saat bersamaan, akerna ginjal berhenti memproduksi Hormin Eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah merah sehingga menimbulkan anemia. Penyakit Gagal ginjal juga dapat bersifat kronis atau termasuk ke dalam kategori akut. Simak pula artikel menarik yang membahas=> Cara Mengobati Batu Ginjal.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Secara umum, gejala penyakit ginjal adalah dengan adanya perubahan warna urine dan mengalami rasa sakit ketika buang air kecil.

* Kepala terasa pusing dan sulit berkonsentrasi
* Rasa gatal yang berlebihan atau di sebut dengan kulit ruam
* Tubuh merasa kedinginan
* Sesak nafas
* Sakit di sekitar daerah pinggang

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal dapat terjadi karena beberapa hal, sehingga mengakibatkan organ penting ini tidak bekerja secara maksimal. Adapun beberapa penyebab terjadinya penyakit gagal ginjal adalah meliputi hal-hal berikut ini:

* Pendarahan berat atau serangan jantung yang membuat volume darah ke ginjal menjadi sangat berkurang (hipovolemia)
* Dehidrasi atau kurangnya cairan dalam tubuh karena diare, demam, dll.
* Sumbatan dan halangan terhadap arteri atau vena ginjal.
* Efek samping yang ditimbulkan karena mengkonsumsi obat-obatan tertentu
* Efek penyakit infeksi pada aliran darah, lupus sistemik, batu ginjal, dan pembesaran prostat.

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Gagal ginjal yang sangat identik dengan cuci darah diperlukan bagi pasien yang mengalami penurunan fungsi ginjal tahap akhir dimana ginjal sudah tidak lagi memiliki kemampuan mengeluarkan produk sisa metabolisme dan mempertahankan keseimbangan cairan elektrolit dan kadar ureum darah sebagai tanda terjadinya keracunan urea meningkat hingga lebih dari 150 mg%.

Saat pasien menjalani dialisa sebaiknya berikan asupan protein yang tinggi untuk mempertahankan keseimbangan nitrogen dan menggantikan asam amino yang hilang selama dialisa.

Berikan Sun Hope Power Mix, susu bubuk kolostrum yang memiliki kandungan protein dengan nilai biologin tinggi 3 sdm sesaat setelah melakukan dialysis/cuci darah.

Saat kadar Haemoglobin darah (Hb) menurun tajan berikan suplementasi mutivitamin Mega Formula Sun Hope 1 softgel sehari, Tambahkan asupan lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan ginjal, dan Deep Sea Sun Hope 1 softgel 3 kali sehari.

Sun Hope Sc. Enzymes 1 sachet untuk penyerapan gizi yang optimal serta Sun Hope Spirulina Plus 2 kaplet yang mengandung asam amino essensial dan fitonutrien.

Segera pesan sekarang juga Produk Sun Hope 100 % bahan herbal alami aman dan tanpa efek samping.

 

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also likeclose